7/04/2009

Prakata

Halo sahabat blogger

Salam kenal buat anda semua para pengunjung & semoga anda selalu dlm keadaan bahagia

Dalam blog ini saya akan berbagi informasi seputar blogging , Informasi tsb saya dapatkan dari berbagai sumber ( tapi mohon maaf saya tdk bisa sebutkan satu persatu sumber2 tsb).
Dan tanpa mengurangi rasa hormat saya terhadap para sumber.

Pada intinya saya ingin berbagi pengetahuan kpd para sahabat blogger dimanapun berada yang mungkin masih blm tahu tentang informasi ini .

Informasi dan tipsnya antara lain :
1.memaksimalkan potensi blog ( Untuk cari uang )
2.modifikasi blog ( menambah gadget , game dll )
3.mencari uang dari blog ( google adsense )
4.promosi blog ( daftar ke search engine utama dll )
5.Informasi tentang bisnis online
Dan masih banyak lagi

Dan bagi para sahabat blogger silahkan saja memberikan informasi ini kpd siapapun dan saya juga akan merasa sangat senang apabila ada sahabat blogger yang ingin berbagi pengetahuan dengan saya.
Sebelumbya saya jg minta maaf kpd para pengunjung apabila ada yang salah dlm posting saya atau bahasnya kurang bisa dimengerti .
Demikian prakata dari saya semoga informasi dlm blog ini bermanfaat bagi para sahabat blogger dimanapun anda berada .

Terima kasih

0 komentar:

OPTIMALISASI BLOG © 2008 Por *Templates para Você*